oleh

PRESTASIMU BAGUS? CARI BEASISWA? DI STIEPAN AJA!

Halo calon mahasiswa!

Saat  ini kamu baru lulus SMA/Sederajat  dan  merasa punya  prestasi lebih untuk bisa masuk ke bangku kuliah tanpa tes?  Akhiri galaumu. Saat ini  STIE BALIKPAPAN School  Of  Business and  Entrepreneurship  (STIEPAN) bisa  menjadi  pilihan terbaik  kamu sebagai  Scholarship Hunter untuk melanjutkan pendidikan. Saat ini  STIEPAN  membuka jalur prestasi  dalam  penerimaan  mahasiswa  baru lebih awal dari kampus lain.

Penerimaan  mahasiswa baru jalur  prestasi adalah kuota khusus  bagi kamu yang sudah meraih prestasi seperti bidang olahraga, seni, pendidikan ataupun agama yang pernah kamu raih baik di tingkat nasional, provinsi, maupun daerah yang pernah kamu raih.

Beasiswa jalur prestasi adalah suatu program bantuan keringanan biaya kuliah yang diberikan oleh STIEPAN kepada kamu calon mahasiswa baru yang diterima melalui jalur penerimaan berdasarkan minat dan kemampuan yang bisa kamu asah dan kembangkan selama kamu menempuh pendidikan di STIEPAN

Keuntungan lain kenapa kamu harus memilih STIEPAN sebagai kampus pilihan terbaik kamu. Dengan raihan  akreditas  BAIK SEKALI  dari Badan Akreditasi Nasional (BAN-PT). Jadi selain di STIEPAN belum ada tuh, kampus swasta di wilayah Kalimantan yang mendapat akreditasi BAIK SEKALI.

Selain  kamu mendapatkan keringanan biaya kuliah selama menempuh kuliah di STIEPAN, kamu juga akan mendapatkan perlakukan khusus dan akan diapresiasi secara penuh dalam mengembangkan prestasi baik dalam bidang akademik maupun non-akademik selama proses perkuliahan  kamu. Termasuk jika ada beasiswa lain seperti  KALTIM TUNTAS, KIP, bantuan UKT, STIMULAN dan lain-lain, kamu akan dibantu secara  penuh sampai diterima salah satunya oleh team beasiswa yang ada di STIEPAN.

Jadi apa saja keunggulan jika kamu di STIEPAN? Simak  penjelasan di bawah ini.

  1. Menggunakan Sistem Informasi Akademik 4.0 (SIAKAD 4.0). SIAKAD 4.0 adalah Suatu sistem Informasi Akademik yang terpadu untuk memberikan kemudahan kepada mahasiswa dalam kegiatan administrasi akademik kampus secara online.
  2. Kurikulum dan proses pembelajaran. Dirancang untuk menanamkan kemampuan berorientasi pada nalar business and entrepreneurship melalui tugas dan proyek teknologi, entrepreneurship serta bisnis melalui kerja sama dengan perusahaan baik BUMN,  Swasta, dan atau yang setara.
  3. Tenaga pengajar. Didukung oleh dosen pengajar dari berbagai lulusan perguruan tinggi terkemuka baik dari  dalam dan luar negeri.
  4. Menyediakan sarana dan prasarana bertaraf nasional. Memberikan fasilitas  terbaik bagi para mahasiswa dengan standar fasilitas perguruan tinggi nasional. Selain  itu,  pembelajaran dalam kampus dirancang dengan prioritas  kenyamanan dan keamanan.
  5. Lingkungan kampus yang strategis. Kampus STIEPAN terletak di tengah kota guna  memudahkan mahasiswa mengakses jalur transportasi berbagai arah.
  6. Banyak peluang beasiswa. Saat ini,  STIEPAN menyediakan berbagai program beasiswa bagi mahasiswanya, hal tersebut telah sesuai dengan kuota yang diminta oleh Kemendikbudristek sebanyak 20% dari  beasiswa bagi mahasiswa yang kurang mampu secara ekonomi dan berprestasi.
  7. Prospek kerjanya terarah. Selain sistem pembelajaran yang diterapkannya berbasis work-integrated learning yang mengintegrasikan pembelajaran akademik di kelas dengan keterlibatan mahasiswa pada dunia praktisi,  STIEPAN  juga mengedepankan lulusan yang  bisa menciptakan lapangan kerja melalui bisnis barunya.
  8. Biaya kuliah terjangkau. Jika dibandingkan dengan perguruan tinggi swasta lainnya, STIEPAN terbilang cukup bersahabat bagi kantong milenial. Selain itu  bisa dicicil loh.
  9. Jadwal kuliah yang fleksibel. STIEPAN memberikan kebebasan dalam mengatur jadwal kuliahmu. Dengan menyediakan dua kelas dengan waktu yang berbeda yaitu kelas malam dan  kelas pagi.
  10. Kampus adaptif dan fleksibel. Jadi dalam hal menerima mahasiswa baru, STIEPAN tidak mensyaratkan pembatasan usia, tahun ijazah, masa belajar, dan waktu registrasi. Jadi kamu bisa daftar kapan dan dimana saja sesuai dengan periode penerimaan mahasiswa baru yang sudah ditentukan oleh STIEPAN.
  11. Visual lengkap tentang profil  STIEPAN silahkan simak  video berikut.

Terus bagaimana mendaftar di STIEPAN ?
Gampang!  silahkan klik aja: https:https://pmb.stiebalikpapan.civitas.id/
Syarat pendaftaran berupa softcopy

Mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh pihak kampus
Melampirkan fotocopy Ijazah dilegalisir (bagi yang belum memiliki Ijazah, bisa menggunakan  SKHU atau sejenisnya)
Menyerahkan pas foto terbaru latar merah
Foto copy KTP
Foto copy Akta kelahiran
Foto Copy KK
Sertifikat Bukti Prestasi Kamu
Rekomendasi dari Kepala Sekolah

Secara Offline bisa juga di kampus  STIE  Balikpapan jalan  Jln.Mayor Pol.Zainal Arifin No 166 RT 48  Sumber Rejo, Balikpapan Tengah,  Kota Balikpapan ( Daerah Jln Beller)

Waktu Pendaftaran

Pendaftaran Gelombang I: Bulan Januari – Maret 2022
Pendaftaran Gelombang II:  Bulan  April-juni  2022
Pendaftaran Gelombang III:  Bulan  Juli-Agustus 2022
Pendaftaran Gelombang IV: Tentatif dan akan disesuaikan setelah bulan Agustus

Informasi lebih lanjut Hubungi Owner

Present By  Owner edunews-institut.com. 
Anhar, S.Pd., M.Pd.
082346335039

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed