oleh

AKTUALISASI KAMPUS MENGAJAR: BEM STIEPAN KOLABORASI DENGAN YOUTH SPIRIT, INI KEGIATANNYA

Minggu (29/05/2022) Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Balikpapan (BEM STIEPAN) melaksanakan aksi sosial bersama komunitas Balikpapan Youth Spirit (BYS) divisi Inisiatif Mendidik Balikpapan (IMB). Acara kembali diselenggarakan oleh Inisiatif Mendidik Balikpapan tahun ketiga. BEM Stiepan juga berkesempatan bergabung pada kegiatan mengajar  (Bahasa Inggris)  bersama Balikpapan Youth Spirit.

Acara Grand Opening dihadiri oleh 36 anak-anak yang bertempat tinggal di kawasan RT.43 Batu Ampar, Balikpapan Utara. Mengusung tema “Fun Learning mengajar sambil bermain.” Materi yang disampaikan dibagi menjadi 3 kelompok yang terdiri dari kelas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), kelas 1-3 SD dan kelas 4-6 SD.

Kegiatan disambut antusias oleh anak-anak diwarnai dengan gelak tawa dan semangat belajar. Dari pukul 16.00 hingga 17.30 tidak terasa telah dilalui dengan lancar tidak ada kendala apapun,  di akhir kegiatan ada pembagian snack untuk anak-anak yang telah hadir.

“Harapannya agar kegiatan project IMB 3 bulan kedepan dapat berjalan dengan lancar dan sukses, selain itu agar ilmu yang diberikan dari kaka2 ini dapat berguna bagi mereka sehingga bisa memberi manfaat bagi mereka. Kalau saran untuk kegiatan selanjutnya mungkin bisa dapat belajar yang luas biar enak saat bermain dan belajarnya.” Tutur Faradilla selaku tim leader IMB gen 4.

Oleh: PRESIDEN BEM STIEPAN
Muhammad Ansar Ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed